Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Kata-kata Cinta

Jumat, 04 Januari 2013



Kalau kemarin saya sudah memosting kata-kata sedih, sekarang waktunya saya memosting kata-kata cinta biar ke-galau-an anda sedikit hilang. Berikut kata-kata cinta.

Kalau aku nggak sms atau nelfon kamu
Bukan berarti aku nggak perduli sama kamu
Tapi, aku Cuma ngasih sedikit waktu buat kamu untuk kangen sama aku

Jika kamu sayang padaku
Hilangkan rasa curiga
Buat aku percaya padamu
Jika kamu hanya sesaat
Jangan kasih harapan padaku
Dan tinggalkan aku selamanya
Biarkan aku menjalani hidupku
Tanpa kamu dihatiku

Rasa itu masih sama sayang
Masih sama seperti kemarin
Sa’at ini, esok, entah sampai kapan
Memahami juga mengerti kehidpan yang aku jalani
Meski, aku belum terlalu bisa memahami apa arti cinta
Meski, selalu ada cobaan datang silih berganti
Meski, aku belum terlalu dewasa untuk mengerti
Meski, kadang jiwa raga ini selalu rapuh
Tapi percayalah, aku mencintaimu
Izinkan aku jadi yang terakhir dalam hidupmu

Bagaimana pembaca semua... ke-galau-an anda sudah hilang.... kalau belum tunggu posting-an selanjutnya...!!!

Semoga bermanfaat... apabila ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya... !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Danny Encer's | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger