Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Kata-kata Sedih

Selasa, 25 Desember 2012




Disini saya akan membantu kesedihan anda dengan menulis kata-kata sedih, buat kalian yang sedang galau karena merasa di khianati atau di tinggal pacar anda. Berikut kata-kata sedih untuk menemani kesedihan anda. 


Dulu kau pernah bilang aku yang terakhir
Tapi apa yang terjadi
Kau ingkari ucapanmu sendiri
Kini kau telah berubah
Kau tidak seperti yang dulu


Semenjak dia hadir dalam hidupmu 


Aku nggak tau harus bagaimana lagi
Malam yang dingin, tanpa ditemani seorang yang aku sayang
Dimalam ini aku harus berkelana sendiri
Merangkai satu kalimat demi terkumpulnya kalimat yang utuh
Aku nggak tau harus merangkai kalimat apa yang cocok untuk aku rangkai
Di fikiranku cuma ada satu kalimat yang bisa aku rangkai, yaitu
“AKU KESEPIAN TANPAMU”

Kau kecewakan aku dengan keegoisanmu
Kau ulangi terus kesalahan yang membuat aku kecewa
Aku tak tau lagi dengan perasaan ini
Hatiku seakan hancur berkeping-keping karenamu
Maafkan aku, bukan aku tidak perduli sama kamu
Aku begini karena aku sudah terlanjur kecewa sama kamu


Bagaimana kawan² semua... apakah anda tambah galau...hahaha...........!!!

Sekian dari saya... apabila ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan semoga bermanfaat bagi kalian semua...amin...!!!





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Danny Encer's | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger