Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Daftar 20 Lagu Sedih Menurut Danny Encer’s

Sabtu, 05 Januari 2013



Apa kabar sobat, menurut anda lagu apa yang paling sedih, yang sering anda putar kalau anda lagi GALAU karena dicuekin, dikhianati atau ditinggal kekasih ?? kalau menurut saya sih ada sekitar 20 lagu sedih yang paling sering saya putar ketik saya lagi GALAU. Berikut 20 lagu sedih menurut Danny Encer’s.

      1.       Butiran debu – Rumor
      2.       Harus terpisah – Cakra Khan
      3.       Aku yang tersakiti – judika
      4.       Bertahan - Rama
      5.       Remuk jantungku – Geisha
      6.       Ingin hilang ingatan - Rocket Rockers
      7.       Kesepian – Dygta
      8.       Bila memang harus berakhir – Dygta
      9.       Buakan dia tapi aku – Judika
     10.   Aku dan perasaan ini – Repvblik
     11.   Jangan ada dusta diantara kita – Angkasa
     12.   Salah – Lobow
     13.   Pedih – Last Child
     14.   Sungguh kejam – Kangen Band
     15.   Wanita yang mencintaimu – Merpati
     16.   Hujan kemarin – Taxi
     17.   Jawab – Armada
     18.   Cobalah mengerti – NOAH  feat Momo (Geisha)
     19.   7 sumpah – New Eta
     20.   Maaf – Kobe

Bagaimana sobat ?? apakah anda juga setuju sama saya !! Semoga bermanfaat... amiin...!!
Apabila ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Danny Encer's | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger