Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Pantun Sedih

Kamis, 10 Januari 2013



Salam buwat GALAU LOVERS dimana saja anda berada, bila anda ingin mencari kata-kata atau pantun buwat kekasih atau pacar anda kunjungi aja Danny Encer’s.
Disini saya akan memosting pantun sedih buwat kalian semua para GALAU LOVERS. Berikut pantun sedih ala DannyEncer’s.

Pergi ke pekanbaru
Membeli tahu
Tinggalkan saja aku
Jika kau sudah tak cinta padaku

Ke jakarta lihat konser NOAH
Pulangnya beli sepatu
Kini kau telah berubah
Tidak seperti kamu yang dulu

Pergi ke Lamongan
Di kejar-kejar banci
Aku kesepian
Tidak ada yang menemani

Bagaimana para GALAU LOVERS ?? pastinya anda semakin GALAU setelah membaca pantun diatas.
Sekian dari saya apabila ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

1 komentar:

 
Copyright © 2012 Danny Encer's | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger