Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Pantun Gombal

Sabtu, 22 Desember 2012



Mungkin pembaca bingung mau nge-gombal untuk pacar dengan cara apa ??? disini saya akan membantu anda menghilangkan keresahan tersebut dengan menulis pantun cinta yang sedikit nge-gombal, di jamin pacar anda klepek-klepek. Berikut pantun gombalnya


Jalan-jalan ke paris
Membeli kayu
Hay,, cewek manis
I love you

Buah pepaya buah pisang
Buah rambutan buah jambu
Jangan tinggalkan aku sayang
Aku tak bisa hidup tanpamu

Ke lamongan beli plastik
Plastiknya di ekspor ke spain
Hay cewek cantik
Lagi ngapain ???

Beli timun di kota batam
Tapi mampir dulu di ciamis
Walaupun kau hitam
Tapi kamu manis



Bagaimana ?? silahkan di coba... tapi kalau pacar anda ngambek saya tidak mau bertanggung jawab.. hahaha.....!!!

Sekian dari saya, apabila ada kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Danny Encer's | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger