Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Ibuku Tercinta

Jumat, 21 Desember 2012



Untuk memperingati hari ibu ini, saya ingin membuatkan sebuah kata-kata untuk para ibu termasuk ibu saya tercinta. Berikut kata-kata untuk ibu-ibu kita.

Kau lahirkan aku walau sakit...
Kau merawat aku dengan setulus hatimu tanpa meminta imbalan...
Kau rela susah agar aku tetap bisa hidup...
Kau adalah segalanya bagiku...
Maafkan aku tak akan bisa membalas semua kebaikanmu...
Terima kasih ibuku tercinta...

Selamat hari ibu.... semoga ibu kita tetap di beri kesehatan dan dan tetap bisa merawat kita.... I LOVE YOU IBU !!!!


Sekian dari saya.. apabila ada kesalahan dalam penilisan atau kata-kata saya yang kurang baik, mohon di maafin....semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.... amiiin...!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Danny Encer's | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger