Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

5 Cara Romantis Cowok Terhadap Cewek

Kamis, 14 Maret 2013




Kesukaan cewek kepada cowok sangat banyak, contoh satu ialah cewek biasanya sangat menyukai cowok yang romantis,  banyak cara romantis cowok terhadap cewek yang dicintainya contohnya sebagai berikut :
1.      Dengan Menggombal
Menggombal merupakan salah satu cara yang paling tepat dan murah agar bisa meluluhkan hati cewek, anda bisa saja memuji, mengatakan kata I LOVE YOU dan sebagainya.

2.      Memberikan Hadiah
Cara romantis kedua ialah memberikan hadiah yang biasa diberi kepasangan contohnya berupa coklat, bunga, perhiasan atau barang yang disukai cewek anda, tapi cara ini sedikit mahal karena harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit(tergantung barangnya).

3.      Mengajak Makan
Cara romantis ketiga ialah dengan cara mengajak makan berdua di tempat yang romantis tentunya(jangan diwarung), contohnya di  Caffe, tempat makan yang berada dipinggir pantai, dan lain-lain.

4.      Mengajak Nonton Bioskop/Film
Cara romantis keempat ialah mengajak pasangan anda nonton Bioskop atau Film, kalau anda sedang kere(tak punya uang) anda bisa mengajak nonton Film dirumah saja.

5.      Selalu Katakan Sayang Saat Bertemu/di HP
Cara romantis yang terakhir cukup simpel yaitu cukup dengan selalu mengatakan sayang ketika anda bertemu atau sedang berhubungan lewat HP.

Bagaimana tips dari saya, apakah anda sudah pernah lakukan pada pasangan cewek anda ?? kalau belum silahkan dicoba.
Bila ada salah atau kurang mohon maaf yang sebesar-besarnya, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Danny Encer's | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger